Tuesday 24 May 2016

10 Lagu Terbaik Aerosmith



http://kuulnyuss2.blogspot.com/2016/05/10-lagu-terbaik-aerosmith.html
Aerosmith

Bahkan ketika ini "anak-anak nakal dari Boston" merekam album pertama mereka, mereka ingin menjadi sekeren The Rolling Stones. Akibatnya, band ini mengalami semua duri dengan alkohol, obat keras, yang sangat populer bahwa hampir menyebabkan runtuhnya tim.
Sepanjang sejarah yang kaya, Aerosmith telah terjual lebih dari 150 juta. Salinan album. Ini adalah catatan yang paling penting kedua untuk kelompok hard rock setelah AC / DC.
Tahun berikutnya, Steven Tyler dan perusahaan lagi datang ke Rusia dengan dua konser besar. Sehubungan dengan peristiwa ini, kami memutuskan untuk memilih 10 lagu terbaik dari Aerosmith versi modernrock.ru.

Dream On

Lagu dari album debut, Aerosmith Tyler diberikan tidak begitu mudah. Ia bekerja di sana selama sekitar enam tahun. Sebuah populer Dream On adalah satu-satunya tiga tahun setelah rilis, ketika kelompok menjadi hampir terkenal.

Sweet Emotion

Sweet Emotion - ini bukan hanya salah satu lagu utama Aerosmith. Riff gitar adalah salah satu yang paling mengesankan di semua rock klasik. Di masa depan, kelompok muncul pejuang besar, tetapi semuanya dimulai dengan dia!

Girls Of Summer

Lagu ini ditulis khusus untuk koleksi lagu-lagu terbaik dari O, Yeah! Ultimate Aerosmith Hits, yang dirilis pada tahun 2002. Kemudian lagu ini dirilis sebagai single terpisah. Dan dalam video untuk Girls Of musim panas datang hanya tiga keindahan: Kim Smith, Nicole Robinson dan Jamie Pressly.

I Don’t Want To Miss A Thing

Mungkin semua orang tahu bahwa I Don't Want To Miss A Thing tercatat khusus untuk film "Armageddon." Awalnya itu seharusnya memenuhi U2 kelompok. Tapi putri Aerosmith frontman, Liv Tyler, yang bermain dalam film utama wanita, bersikeras bahwa pembuat film memberikan preferensi untuk Aerosmith.

Dude (Looks Like a Lady)

Sebagian besar 80 musisi dihabiskan di pingsan dibius, dan pada saat itu hanya mulai datang ke indranya. Dalam Bung (Looks Like a Lady) memiliki sejarah yang sangat menarik. Setelah Tyler berjalan ke sebuah bar dan melihat "wanita cerdas" di belakang bar, sekitar "a" vilos banyak wanita. Ketika ia datang mendekat, maka saya membeku, seperti kursi tidak lain dari frontman dari band Motley Crue duduk - Vince Neil. Berikut adalah Oshibochka berubah menjadi hit.

Walk This Way

Dengan analogi dengan Dream On, lagu Walk This Way berbaring tanpa diketahui selama hampir dua tahun setelah rilis. Tapi setelah re-rilis dari Mainan album In The Attic, single hit sekali dalam 10 tangga lagu nasional. Dan pada tahun 1986, rapper Jalankan D.M.C. Kami melakukan penutup, yang juga menghantam puncak tangga lagu dunia.

Janie’s Got a Gun

Tidak ada yang tidak bisa membayangkan bahwa lagu adalah tentang kekerasan seksual telah menjadi begitu populer dan memukul grafik. Menurut Tyler, dia datang dengan nama dan ringtone sebelum menyadari di mana arah untuk bergerak. Tapi santai membaca sebuah artikel koran tentang korban kekerasan, Tyler memutuskan untuk menulis teks dengan cara ini.



Crazy

Bagi banyak orang, lagu ini mengingatkan klip video, yang dibintangi muda Liv Tyler dan Alicia Silverstone. Jalur yang sama bercerita tentang pertengkaran antara seorang pria dan seorang wanita, yang akhirnya mengambil hal-hal dan pergi.


Mama Kin


Salah satu dari beberapa trek yang terus-menerus dilakukan pada pertunjukan live. Selama rekaman pertama Steven Tyler bahkan boneka tato di lengannya «Ma 'Kin». Menurutnya, ia tidak pernah meragukan keberhasilan lagu ini.

Jaded


Jaded - itu adalah salah satu Aerosmith hits besar terakhir. By the way, produsen utama tunggal (dan album) menjadi Steven Tyler dan gitaris Joe Perry. Itu adalah pengalaman pertama dari musisi di bidang ini.


No comments:

Post a Comment