Friday 27 May 2016

Drummer terbaik Dunia


Drummer terbaik Dunia

Dalam peringkat drummer terbaik ini berisi drumer terbaik di dunia yang berperan aktif dalam grupnya serta berperan dalam dunia musik rock pada masanya. Peserta dinilai sendiri melihat bagaimana signifikansi keterampilan mereka untuk keberhasilan kelompok yang paling terkenal dan perkembangan musik rock pada tahunnya. Berikut daftar dan ulasannya :

10. Ringo Starr (The Beatles)

Membuka daftar drumer terbaik di dunia legenda sejati rock 'n' roll - drummer besar Ringo Starr Liverpool empat. Kontribusi kelompok ini dalam musik rock (dan tidak hanya di dalamnya) mengatakan juga, tapi itu Ringo pada drum snitched sangat mengirama The Beatles, yang membawanya pada pikiran seluruh dunia.

9. Roger Taylor (Queen)

Tidak kurang signifikan, dan warisan Roger Taylor - drummer terkenal lain dari band Inggris, Queen. Drummer terkenal ini tidak terbatas untuk shock, tetapi juga mengambil pihak yang aktif terlibat dalam penulisan hits, banyak yang ia lakukan bahkan vokal. Roger bisa disebut real man-orkestra, karena ia memiliki sejumlah alat lainnya dan ekstensif menggunakan mereka dalam karir solonya.

8. Vinnie Paul (Pantera)

Orang yang kuat ini merupakan kekuatan artileri instrumen perkusi dalam genre heavy metal, yang berfungsi sebagai dasar untuk drum marah. Ini adalah gaya bermain yang telah menjadi ciri khas dari drummer dan salah satu kekuatan timnya.

7. Keith Moon (The Who)

Salah satu pendiri dari cara agresif bermain drum dalam musik rock dianggap salah satunya adalah Keith Moon dari The Who. Meskipun ia telah lama meninggal, fans masih menganggap itu salah satu drumer terbaik di dunia.

6. Joey Jordison (Slipknot)



Drummer Slipknot Joey Jordison menjadi terkenal tidak hanya penampilannya yang mencolok, tetapi juga sejumlah aksi mengesankan - membalik pelaksanaan drum set solo, mencetak rekor dalam jumlah denyut per menit, dan banyak lainnya. Ini didirikan reputasinya sebagai drummer virtuoso * * dan membuatnya salah satu drumer yang paling populer pada tahunnya.

5. Ian Paice (Deep Purple)

Drummer rock veteran dan lama Deep Purple dikenal tidak hanya untuk umur panjang kreatif mereka, tetapi juga tingkat profesionalisme yang tinggi. Ini menyenangkan penggemar selama lebih dari empat dekade dan berada di usia tua masih sempurna memenuhi gendang live.

4. Lars Ulrich (Metallica)

Tidak mengherankan, drummer dari band yang paling populer di dunia telah menjadi salah satu drumer yang paling terkenal. Pendiri dan salah satu pemimpin kultus Metallica benar menikmati prestise yang besar dan dianggap menjadi ace dalam bisnis. Gayanya menarik dan bervariasi dari bermain telah menjadi sorot di setiap album band dan sikap di atas panggung memberikan drive khusus konser band ini.

3. Dave Lombardo (Slayer, Testament)

Master instrumen perkusi memiliki dampak besar pada permainan dalam gaya logam berat. Gaya teknis dan tegas dengan penggunaan aktif drum double bass menjadi chip yang cerah Slayer, yang mudah meminjam banyak musisi yang bermain dalam gaya thrash metal dan genre yang lebih ekstrem.

2. Mike Portnoy (Dream Theater dll)



Mike Portnoy - drum diakui virtuoso, yang terkenal sebagai bagian dari kelompok Dream Theater. Musik dari perintah ini berbeda orisinalitas dan kompleksitas teknis yang besar. Dasar bagi semua keragaman musik ini drum baja, cemerlang yang dilakukan oleh Mike. Banyak yang percaya bahwa setelah ia berpisah dengan band, karyanya telah kehilangan pesona khusus.

1. John Bonzo Bonham (Led Zeppelin)



Keunggulan dalam peringkat kami drumer terbaik di dunia drummer, yang karyanya sangat dihargai sebagai fans, dan banyak musisi terkenal. Gaya bermain tidak hanya teknologi, tetapi juga berirama khusus, menawan pendengar. Meskipun martabat yang luar biasa dari semua anggota lain dari Led Zeppelin, itu Bonzo adalah anggota paling tak terpisahkan dari tim. Kematian dini Nya adalah alasan utama untuk runtuhnya kelompok besar ini.


No comments:

Post a Comment