Tuesday 24 May 2016

10 Lagu Terbaik Scorpions

10 Lagu Terbaik Scorpions


http://kuulnyuss2.blogspot.com/2016/05/10-lagu-terbaik-scorpions.html
Scorpions
Peringkat pertama lagu dalam AlternativeBox. pahlawan hari ini terkenal sebagai bintang baja lembaran kami German rock, band yang Scorpions. Terlepas dari kenyataan bahwa arah musik yang tepat dari kelompok adalah hard rock dan heavy metal, dalam repertoar mereka, orang-orang ini memiliki jumlah yang memadai disebut rock ballads, dan sebagian besar berkat mereka, mereka telah menjadi begitu terkenal, tidak hanya di negeri sendiri , tetapi di seluruh dunia secara keseluruhan. Band ini adalah salah satu musisi rock terkemuka saat ini.

Namun, tidak semuanya begitu baik seperti yang terlihat! Sejauh yang kami tahu, kembali pada tahun 2010 Scorpions mulai tur dunia dengan tur perpisahannya, yang berlangsung selama hampir dua tahun. Hal ini tidak diketahui apakah seperti musik keras berakhir kelanjutan karir, tapi nama dari tur sejauh berbicara untuk dirinya sendiri. Tapi kita tidak melihat ke depan. Menghormati tur perpisahan mereka tidak buruk akan membuat TOP 10 lagu terbaik dari Scorpions, sebagai tanda hormat, dan beberapa titik di musik (dan mungkin koma).

10. Rhythm Of Love (1988)

Seperti banyak akal dalam kalimat ini! «Rhythm Of Love» Jalur kelompok Scorpions, dari album mereka »Savage Amusement». Lagu yang pernah mengunjungi puncak tangga lagu dari posisi yang berbeda. Lalu ada hampir semua yang Anda butuhkan untuk apa yang akan menjadi lagu itu diklaim (setidaknya pada saat itu), ada persentase dari lirik, melodi dan berat, dan menarik efek musik. Dan apa lagi yang melakukan itu? «Rhythm Of Love» membuka Top 10 Scorpions lagu-lagu kami.

9. Always Somewhere (1978)

Lagu ini pertama kali muncul di album studio keenam, «Lovedrive» (sampul yang ditampilkan di sebelah kiri). Banyak yang luar biasa dapat dikatakan tentang album serta di trek. Di album ini, pertama kali dilakukan gitar Matthias Yabsa. Dia kemudian bergabung hanya komposisi. Dan meskipun ia tidak menerima judul single track, dan memiliki sampulnya, masih sangat dicintai di kalangan penggemar. Itulah sebabnya kami mengalokasikan «Always Somewhere» 9 tempat di atas yang terbaik Scorpions lagu.

8. When the Smoke Is Going Down (1981)
http://kuulnyuss2.blogspot.com/2016/05/10-lagu-terbaik-scorpions.html

Lagu ini ditakdirkan untuk menyelesaikan album studio kedelapan oleh Scorpions, «Blackout», tetapi meskipun ini bukan yang terakhir pada orisinalitas dan kualitas musik. Seiring dengan album, lagu terjual lebih dari satu juta kopi, dan meraih simpati dari banyak pendengar, itulah sebabnya ia dihargai dengan garis 8 dari atas kami.

7. Humanity (2007)

Satu kelompok komposisi yang relatif segar. Lagu ini menjadi bagian dari album «Humanity: Hour I», dan judul lagu ke disk. Di atas disk, dan termasuk over-lagu bekerja tidak hanya anggota dari Scorpions, dan kepribadian musik terkenal lainnya seperti James Michael, Desmond Child, Billy Corgan, John 5 dan lain-lain. Mungkin itu sebabnya album ini cukup kontras, tetapi orang-orang seperti itu, dan tidak ada lagi berdebat. Kami kembali «Humanity» 7 tempat.

6. You and I (1996)

Lagu ini merupakan single judul album studio ke-13 dari Scorpions, «Pure Instinct». Ini mungkin tidak mengejutkan, tapi itu adalah sebuah fakta, dan faktanya adalah bahwa album ini adalah satu-satunya di mana drum dimainkan seorang pria bernama Kurt Kress. Pada tahun-tahun, kelompok dan itu banyak kekhawatiran, di awal 80-an awal 90-an, hanya mendapatkan popularitas di seluruh dunia, dan itu adalah alam yang mulai muncul beberapa masalah dengan komposisi, musik dan hal-hal lain. Namun, lagu itu direkam, dilakukan dan diterima oleh para fans sangat hangat.

5. No One Like You (1982)

Kami secara bertahap datang ke Scorpions TOP 5 lagu terbaik. Dan membuka kami lima lagu «No One Like You». Komposisi ini adalah salah satu dari tiga album «Blackout» single. Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya kita telah dijelaskan, ini memiliki sejumlah judul: Ini mencapai 65 baris di Billboard Hot 100 chart single, dan posisi teratas di US Billboard Rock Tracks. Selain itu, di Kanada lagu ini juga populer dan memenangkan posisi yang layak di tangga lagu lokal dan grafik.

4. Send Me an Angel (1991)

Lagu ini adalah bagian dari mungkin album terbesar dari Scorpions, «Gila Dunia». Balada ini membuat kesan abadi kepada publik, dan mengangkat kelompok satu langkah lebih tinggi di tangga musik. Billboard Hot 100 chart, komposisi berlangsung 44. Dia juga telah dibahas oleh banyak seniman dan kelompok, dan penyanyi Italia Zucchero bahkan menambahkan salah satu album mereka versi orkestra dari lagu «Send Me an Angel».

3. Wind of Change (1990)

Ini membuka lagu top 3 kami, salah satu yang paling dekat dengan kita, balada yang disebut «Wind of Change». Mengapa, dari dekat dengan kita? Ini sederhana! Ini ditulis oleh vokalis Scorpions, Klaus Meine setelah perestroika di Uni Soviet dan berakhirnya Perang Dingin. Pokoknya, lagu ini adalah salah satu yang paling terkenal di repertoar kelompok. Dia dengan cepat mendapatkan popularitas di rumah dan di luar negeri. Lagu ini, band ini bahkan dilakukan di depan Gorbachev sendiri.

2. Rock You Like a Hurricane (1984)

Lagu, yang menjadi bagian dari album «Love at First Sting», dan dalam banyak hal itu telah mempengaruhi keberhasilannya. Menurut majalah Billboard, komposisi telah mencapai 25 kursi di 100 chart Hot dan 5 kursi di chart Top Rock Tracks. Hanya beberapa tahun kemudian, pada tahun 2006, saluran VH1 telah menempatkan lagu ini pada 31 tempat di peringkat 40 Logam Greatest Songs. Meskipun tidak jumlah volume prestasi resmi, «Love at First Sting» dianggap salah satu komposisi kelompok penggemar yang paling dicintai, dan untuk itu ia dihargai dengan 2 tempat di atas yang terbaik Scorpions lagu.

1. Still Loving You (1984)

Di tempat pertama Topa kami alami menetap komposisi Scorpions, memiliki nama «Still Loving You». Lagu ini membawa jutaan band umpan balik positif, menarik jutaan penggemar dan, tentu saja, telah terjual jutaan kopi di seluruh dunia. Tentu saja lagu ini bisa disebut semacam ciri khas kelompok, sebenarnya itu adalah yang paling sukses band yang Scorpions tunggal.


No comments:

Post a Comment