Tuesday 24 May 2016

Sejarah Lagu "18 and Life" Skidrow

Sejarah Lagu "18 and Life" Skidrow

http://kuulnyuss2.blogspot.com/2016/05/sejarah-lagu-18-and-life-skidrow.html

Keberhasilan terbesar dalam grafik dalam sejarah, sebuah band rock Amerika Skid Row dibuat dengan balada "18 dan Kehidupan". Hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa lagu ini didedikasikan untuk orang hidup yang dramatis sulit bekerja dengan pinggiran kota, menjadi ciri khas rocker glam terkenal.

Selama bertahun-tahun, penggemar Skid Row diadakan konsensus tentang arti dari lagu tersebut. Mereka mengatakan bahwa gitaris band Dave "Snake" Sabo menulisnya setelah membaca sebuah artikel koran tentang delapan belas orang yang secara tidak sengaja menembak temannya. Dia tidak memeriksa apakah pistol terisi, dan pembayaran untuk kelalaian menjadi hukuman seumur hidup.
Namun, pada November 2014 Sebastian Bach memberikan wawancara dengan Fox 2 Berita Detroit Sebastian, di mana ia mengungkapkan versi yang berbeda dari interpretasi dari ide dasar dari "18 dan Live". Menurut dia, komposisi "bagaimana menjadi seorang pria muda di tentara." Pura-pura Szabo didedikasikan untuk saudaranya, yang diambil di Vietnam.

Versi yang benar (atau setidaknya dekat dengan itu), memutuskan untuk diri sendiri. Di satu sisi, dekat dengan musisi tua sering lebih tulus. Di sisi lain, ada kasus ketika mantan idola jutaan, kerinduan untuk mantan popularitas, mencoba untuk menarik perhatian publik segala macam wahyu dan retorika.
Lagu ini dirilis single kedua (yang pertama adalah "Youth Gone Wild") dari album debut "Skid Row", dirilis pada Atlantic Records pada tahun 1989. Dia mencapai garis keempat dari Billboard Hot 100 dan berhenti di posisi kedua belas UK Singles Chart. Tiga bulan setelah rilis rekor itu diberikan status "emas".
http://kuulnyuss2.blogspot.com/2016/05/sejarah-lagu-18-and-life-skidrow.html

Kemudian lagu itu termasuk dalam kompilasi "40 Seasons: The Best of Skid Row". Versi konser trek menjadi album solo Sebastian Bach "Bring 'Em Bach Alive!".

Channel VH1 termasuk dalam daftar lagu terbesar dari hard rock sepanjang masa.

fakta menarik
Pada tahun 1989, "18 dan Kehidupan" adalah lagu yang sering memakai udara di MTV.

No comments:

Post a Comment