Tuesday 24 May 2016

10 Lagu Terbaik dari Guns N 'Roses



Salah satu band rock yang paling sukses dalam sejarah, yakni Guns N 'Roses telah mendapatkan popularitas global setelah merilis album debut mereka pada tahun 1987. Sementara adegan hard rock itu penuh dengan berteriak-teriak "metalheads" berbulu atau anak laki-laki yang indah dengan gitar. Guns N 'Roses menetap di suatu tempat di tengah kota. Mereka hidup di tengah kekerasan.
Terlepas dari kenyataan bahwa sekarang dari "Hansa" hanya frontman Axl Rose, menggabungkan komposisi klasik meski gagal bahkan pada saat itu, ketika berkelompok pada tahun 2002, termasuk dalam Rock and Roll Hall of Fame.

Welcome To The Jungle

Welcome To The Jungle - terobosan nyata untuk Guns N 'Roses. Campuran gaya yang rock, punk dan metal segera setelah rilis menjadi lagu pada waktunya. Dan pada tahun 2009, saluran TV VH1 bernama lagu lagu rock terbesar keras sepanjang masa.

Sweet Child O’ Mine

Lagu lain dari debut album Appetite For Destruction kepala menunjukkan sisi liris "Hansa." Semua tentu saja dilakukan dalam rangka apa yang diizinkan. Sebuah solo yang Slash memainkan, masih menempati tempat tertinggi di tangga lagu gitar tematik.

Patience

Pada album kedua, Guns N 'Roses telah mencatat hanya empat lagu dengan gitar akustik. Dan Kesabaran adalah salah satu dari mereka. Salah satu yang paling "sederhana" untuk pelaksanaan trek kolektif, yang dapat Anda belajar paling tanpa masalah. Itu semua dimulai dengan bersiul Axl dan tumbuh menjadi balada yang indah.

Civil War

Dengan menulis lagu protes terlibat Slash ini, yang datang dengan harmoni dasar dan riff. Kemudian, ketika Axl Rose mendengar semua itu pada konser soundcheck berikutnya, hanya menempatkan teks musik. Kasus berikutnya terhubung ke bassist Duff McKagan dan segera Perang Saudara menemukan suara benar-benar keren.

Don't Cry

Salah satu lagu paling populer dari Guns N 'Roses. Penulisnya adalah Axl Rose dan Izzy Stradlin, yang menulis Do not Cry ketika Anda jatuh cinta dengan gadis yang sama. Pada akhirnya, ia memilih Izzy dan Rose hanya berkata, "Jangan menangis."

This I Love

Beberapa standar untuk standar musik, tetapi pada saat yang sama sangat indah lagu lirik aku Cinta ini sudah tercatat "baru» Guns N 'Roses. Selain Axl kali ini ada satu pun dari komposisi klasik. Tapi album Chinese Democracy debut di tempat ketiga di chart Billboard dan, menurut banyak kritikus terkenal, itu masuk ke dalam daftar 50 album terbaik dari dekade (2000-2009).

Paradise City


Api stadion lagu ditulis di kursi belakang van sewaan, ketika musisi pergi ke konser di San Francisco. Semua minuman keras dan kemacetan, sementara Slash lahir melodi pengantar di kepala saya. Ketika ia menunjukkan dirinya sisanya, semua segera mengangkat harmoni dan Rose mulai berteriak dengan semua jalur utama nya lagu :. "Bawa aku ke kota surga"

November Rain

Brilian balada dari Axl Rose berlangsung sekitar 9 menit. Piano, string, vokal dan satu set berdenyut dari solo gitar Slash November Rain membuat salah satu lagu paling populer dari waktu (serta MTV tidak berhenti untuk mengubah klip). Akibatnya, pada tahun 1992, video menerima penghargaan MTV Video Music Award untuk sinematografi terbaik.

Mr. Brownstone

Kecanduan Oda berbicara tentang tukang jualan, memasok "ramuan ajaib". By the way, Brownstone slang heroin. Menurut Slash, lagu pertama dari grup setelah penandatanganan dengan Geffen Records.

You Could Be Mine

You Could Be Mine memperoleh popularitas besar nya berkat film "Terminator 2," yang merupakan soundtrack utama. Tentu video untuk lagu juga dibangun atas dasar lukisan karya James Cameron dengan Schwarzenegger di peran utama.


No comments:

Post a Comment