Friday 20 May 2016

25 Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa

25 Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa

Lagu rock adalah musik yang memiliki jiwa mengebu-gebu. Setiap pendengarnya dibuat berjingkrak-jingkrak jika mendengarkan musik jenis ini.
Berikut adalah 25 Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa versi Kuulnyuss2..blogspot.com :

Nirvana - Smells Like Teen Spirit


Ide lagu paling ini datang ketika pergi ke Cobain saat teman Kathleen menulis di dinding nya «Kurt Smells Like Teen Spirit». Penyanyi mengambil frase sebagai implikasi revolusioner, walaupun itu berarti bahwa ia berbau deodorant Teen Spirit. Rekor lagu yang sama "Generasi X lagu."

Deep Purple - Smoke on the Water

Mungkin semua pria, pernah mendengarkan lagu "Smoke on the Water". Lagu ini dikenal dengan riff gitar yang terbaik yang pernah diakui. Semua ini merupakan bagian integral dari Deep Purple. Dengan jiwa. Bagaimana cara kita untuk mencintai.

Led Zeppelin - Kashmir

Hanya sedikit orang yang tahu, tapi teks lagu itu dibuat setelah kunjungan ke kelompok Sahara, meskipun fakta bahwa Kashmir terletak di bagian utara-barat India. Musik yang sama diciptakan selama sekitar 3 tahun.

Queen - We Will Rock You

Dalam rangka menulis lirik untuk kesekian kali, belum tentu semua alat bergemuruh dan juga berbaris. Dua tendangan dan satu kapas tangan sebuah dukungan membuka lagu Queen dan itu berlangsung sampai akhir. Tambahan vokal yang unik dari Freddie Mercury menyemputnakan lagu We Will Rock You.

AC/DC - Highway to Hell

Setelah gitaris Angus Young ditanya tentang kehidupan tur AC / DC, ia menjawab: "itu adalah jalan ke neraka". Maka lahirlah ide menulis lagu dengan nama yang sama, yang begitu seperti semua penggemar.

Metallica - Nothing Else Matters

Metallica diketahui semua riff berat mereka dan solo gitar lebih jauh indah. Namun, lagu yang paling favorit mereka yang diakui lirik balada adalah Nothing Else Matters. Karena popularitas dan kemudahan kinerja formulasi (dibandingkan dengan lagu-lagu lain dari kelompok) pada itu telah membuat sejumlah besar cover version.

U2 - Sunday Bloody Sunday

Band asal Irlandia, U2 adalah salah satu band paling populer dan sukses di dunia. Dalam aktif 22 "Grammy" penghargaan mereka, lebih dari band lain di dunia. Dicatat kembali pada tahun 1982 Minggu Bloody Sunday, masih salah satu kartu mengunjungi dari U2.

Black Sabbath - Paranoid

Ozzy Osbourne ingat: "Saya ingat, pulang dengan film dan berkata kepada istrinya, tampaknya, kami telah menulis satu Dia mengatakan kepada saya:." Tapi Anda tidak menulis single "Aku bilang," Aku tahu, tapi masih naik kereta di sini, lagu ini hanya membuat saya gila! "

Eagles - Hotel California

Klasik rock dengan sentuhan musik rakyat, lirik yang mendalam dan energi yang tak terlukiskan semua, Eagles. Dalam sepuluh tahun keberadaannya (1971-1981) memimpin sekelompok lima kali single pop AS grafik dan empat hit album. Hotel California telah menerima penghargaan "Grammy" pada tahun 1978 sebagai lagu terbaik tahun ini.
Ide lagu ini bahwa Hollywood adalah seperti sebuah hotel mewah yang menyambut tamu pertama, dan kemudian memikat mereka ke dalam perangkap karena trik sendiri.

Guns N'Roses - Welcome To the Jungle


Guns N 'Roses - salah satu kelompok yang paling brilian, berbakat, keterlaluan, tak terduga dan misterius dalam sejarah musik rock. Untuk waktu yang lama mereka tinggal sesuai lengkap dengan motto «Sex, Drugs & Rock n'Roll». VH1 bernama lagu lagu rock terbesar keras sepanjang masa.

Scorpions - Still Loving You

Lagu Still Loving You adalah salah satu single paling sukses kelompok ini. Ini menyebabkan gelombang histeria di kalangan penggemar Perancis band, yang tidak diamati di Perancis sejak zaman The Beatles.

The Doors - Light My Fire

Kelompok berikutnya dalam daftar putar kami - The Doors. Misterius, mistis, lirik alegoris dan gambar yang lebih hidup dari vokalis Jim Morrison, membuatnya mungkin yang paling terkenal dan masih kelompok kontroversial waktunya. Pada konser penutupan di New Orleans 'gudang "12 Desember 1970" Light My Fire "adalah lagu terakhir yang dimainkan oleh kelompok empat, dan lagu terakhir Morrison, dilakukan mereka di panggung.

Blur – Song 2

Hanya 2 menit dan 2 detik, 2 ayat dan paduan suara mengambil 2 Blur band untuk merekam salah satu lagu yang paling menakjubkan drayvovyh dan Song 2. Meskipun "Song 2" adalah judul kerja lagu, dalam perjalanan latihan, terjebak, dan orang-orang tidak ingin mengubahnya .

Bob Dylan - Knockin' on Heaven's Door

Bob Dylan - tokoh kultus dalam musik rock selama lima dekade. Knockin 'on Pintu Surga («mengetuk pintu surga" kiasan berada di ambang kematian) - kartu dari musisi.

Aerosmith - Dream On

Aerosmith memiliki pengaruh yang kuat pada perkembangan gaya musik yang berbeda, menggabungkan elemen karyanya hard rock, heavy metal, pop, glam dan blues. Frontman Steven Tyler bekerja pada lagu ini enam tahun, melemparkan dan kembali. Tapi kali itu layak, komposisi ternyata hanya cantik.

KISS - I Was Made for Lovin’ You

"Aku dibuat untuk lovin 'Anda bayi, Anda dibuat untuk Lovin' saya" - garis yang telah mendengar bahkan lawan yang paling sulit-batuan. Penuh drive, lagu menjadi salah satu lagu rock paling populer yang pernah. Intinya di sini adalah untuk tidak membuat kelompok, menulis itu.

Soundgarden – Black Hole Sun

Menurut Soundgarden vokalis Chris Cornell, lagu itu ditulis kepada mereka selama 15 menit. "Saya menulis lagu, berpikir bahwa dia tidak suka band, dan itu menjadi hit besar musim panas."

Depeche Mode - Personal Jesus

Single Yesus Pribadi sangat populer dan digunakan untuk jalan aslinya promosi - iklan muncul dengan kata-kata "Yesus pribadi Anda sendiri" dalam iklan baris. Kemudian iklan termasuk nomor telepon telah menelepon untuk yang Anda bisa mendengar lagu ini.

Foo Fighters - Everlong

Kelompok, yang dibentuk oleh mantan anggota band rock Nirvana, Dave Grohl, sering menjadi penulis lagu soulful yang mengubah dalam jiwa dalam ke luar. Salah satunya adalah Everlong.

Europe - The Final Countdown

Tu-tu-tu-Tuu Tu-ru-tu-tu - himne nyata dari band rock Swedia Eropa. Single pertama dari album yang sama The Final Countdown adalah titik awal untuk keberhasilan musisi.

Oasis - Wonderwall

Klasik lain dari genre. Menurut penyanyi Noel Gallagher, lagu ini adalah tentang seorang gadis yang bertemu selama tur Oasis. "Lagu ini tentang seorang teman imajiner yang akan datang dan menyelamatkan Anda dari diri sendiri", - katanya.

The White Stripes - Seven Nation Army

Tujuh Tentara Bangsa adalah salah satu dari beberapa lagu yang menemukan kehidupan kedua dalam menghadapi penggemar sepak bola. Sebuah terkenal itu menjadi karena melodi dikenali, dibuat dengan bantuan gitar semi-akustik Jack White. Menurut penulis lagu, «Tujuh Nation Army» - adalah nama dari Bala Keselamatan (English Salvation Army.), Seperti terdengar di masa kecilnya.


Radiohead - Creep

Thom Yorke menulis lagu ini pada tahun 1987, sebelum kelompok yang berkumpul. Setelah di latihan mereka datang produsen, tapi tidak ada lagu-lagu dari hari-hari tidak tertangkap, tapi Creep yang menarik perhatian. Pertama mereka salah memahami kata-kata Thom Yorke «kami Scott Walker lagu» dan mengambil lagu untuk penutup, dan ketika menjadi jelas bahwa itu adalah karya penulis dari York, dengan pertanyaan tunggal berikut diselesaikan.

Sex Pistols - God Save the Queen

Lagu ini - lagu rock bukan hanya punk, tetapi juga suara dari generasi pemberontak yang membenci monarki. Setelah meninggalkan piring untuk dua peserta Sex Pistols, art director dan produser telah dilakukan serangan bersenjata. Kritikus musik Steve Hough menulis bahwa lagu mengubah lanskap musik seluruh Inggris dan merupakan titik balik dalam sejarah musik rock.


The Cranberries - Zombie

Zombie - adalah lagu paling terkenal The Cranberries, yang ditulis dalam menanggapi kematian dua anak laki-laki dari ledakan bom kelompok teroris IRA. Menurut vokalis Dolores O'Riordan, zombie - itu adalah para anggota IRA, kesalahan yang pergi ke cahaya dari setiap orang yang tidak bersalah.

The Beatles - Let It Be

Koleksi ini akan lengkap jika "Beatles" tidak di dalamnya. Let It Be adalah kelompok tunggal terakhir sebelum McCartney mengumumkan pengunduran dirinya. Dia mengatakan bahwa ide itu datang kepadanya setelah, selama perekaman dari "White Album," ia memimpikan ibunya. Dia mengatakan kepadanya: "Semuanya akan baik-baik saja, hanya" biarlah "(bahasa Inggris membiarkannya.)" Saya merasa bahagia setelah mimpi ini .. Ini mendorong saya untuk menulis lagu ini, "- katanya.

Masih banyak lagi lagu rock lain yang mungkin tidak saya sebutkan dalam post ini, mohon maaf. Semoga postingan ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment