Tuesday 24 May 2016

10 Lagu Terbaik Queen

10 Lagu Terbaik Queen

http://kuulnyuss2.blogspot.com/2016/05/10-lagu-terbaik-queen.html

Kali ini saya akan membahas lagu Queen. Perlu dicatat bahwa seperti tim ikonik seperti Queen memiliki repertoar daftar hits yang tanpa henti terus menerus disukai. Terlepas dari kenyataan bahwa kelompok tersebut, setelah kematian penyanyi legendaris Freddie Mercury, praktis berhenti kreativitasnya, mendengarkan lagu-lagu mereka, dihargai dan bahkan menyembah sampai hari ini. Apakah ini bukan tanda bahwa Ratu adalah salah satu band terbesar sepanjang masa. Beberapa kritikus dan pecinta musik percaya bahwa kelompok ini tidak memainkan musik, mereka ada musik!

Mungkin sudah saatnya untuk beralih ke kompilasi Top lagu terbaik kolektif, meskipun akan sangat, sangat sulit. Berikut ulasannya:

10. Killer Queen (1974)

Lagu ini membuka hit saya. Menurut banyak pendapat itu dianggap layak hit pertama dari tim. «Killer Queen» Komposisinya mencapai posisi teratas di tangga lagu yang berbeda. antara lain lebih dari sekali ditutupi oleh ansambel lainnya. Hal ini juga diperhatikan bahwa itu adalah bagian dari album studio ketiga Queen yang memiliki nama «Sheer Heart Attack», bersama-sama dengan lagu, hanya membawa kesuksesan band dan popularitas.

9. Under Pressure (1981)

Trek, yang merupakan hasil kerja bersama dari grup legendaris Queen and musik rock Victorious, David Bowie. Menurut Mercury, lagu ini ternyata hampir secara spontan, dan tulisannya telah diambil pada kekuatan 24 jam. Namun demikian, ini tidak mencegah lagu ini untuk mendapatkan pangsa kuat popularitas. Saat ini, jalur ini banyak digunakan sebagai soundtrack, dan tidak cukup waktu juga menyanyikan beberapa band rock.

8.  I Want to Break Free (1983)

Salah satu lagu yang paling terkenal dari kelompok ini. Selain itu, itu adalah salah satu dari beberapa yang ditulis oleh bassist John Deacon. Edinazhdy mendengar lagu ini, itu akan terjebak di kepala Anda, dan naik dari sana untuk waktu yang lama. Namun, tidak banyak telah track sukses videonya, di mana peserta Queen mengenakan pakaian wanita, sehingga parodi dari serial TV Inggris pernah terkenal «Coronation Street». Seperti lagu band lain, lagu «Break Free» memenangkan simpati jutaan, disimpan untuk waktu yang lama di posisi teratas dari berbagai grafik, dan ia bahkan adalah lagu dari Kongres Nasional Afrika! Di sana Anda memilikinya!
http://kuulnyuss2.blogspot.com/2016/05/10-lagu-terbaik-queen.html


7. Another One Bites the Dust (1980)

Track telah menerima bagian besar popularitas. Setelah rilis, ia langsung menduduki berbagai tangga lagu. Secara khusus, komposisi diklaim di AS. Lagu ini direkam selama tiga bulan dan menghabiskan itu worth it. Hal ini juga harus dicatat bahwa trek «Saling Bites the Dust» diminati antara film dan game. sering dapat didengar pada soundtrack untuk film dan video game yang berbeda.

6. Somebody to Love (1976)

Lagu ini berencana untuk menjadi penyeimbang untuk besar dan kuat komposisi «Bohemian Rhapsody». Banyak dapat melihat bahwa dua lagu ini mirip di bagian. Namun, gagal menjadi pesaing untuk kata lagu kedua. Namun jangan berkecil hati, untuk lagu «Somebody to Love» indah dengan caranya sendiri. Dia ditahan di posisi tinggi di chart selama 10 minggu dan telah menjadi kultus oleh banyak kriteria. seperti hampir semua lagu Ratu, ini bukan waktu untuk bernyanyi band lain.

5. We Are the Champions (1977)

Salah satu lagu paling terkenal dari kelompok musik ini dan dialah yang membuka TOP 5 lagu terbaik Queen. Bersama dengan «We Will Rock You», dua lagu tersebut adalah personifikasi dari olahraga, khususnya tingkat sepak bola. Kedua lagu yang dilakukan untuk ini penggemar olahraga hari di tribun, bar, dan tempat-tempat lain di mana dimungkinkan untuk entah bagaimana jarak jauh menonton acara olahraga. Secara keseluruhan, lagu «We Are the Champions» percaya diri dianggap legendaris.

4. We Will Rock You (1977)

Lagu lain oleh Ratu, entah bagaimana berhubungan dengan olahraga, dan memenangkan simpati bahkan mungkin miliaran orang. Dan tidak daftar semua prestasi dan manfaat, yang memenangkan lagu untuk semua keberadaannya. Dibutuhkan 330 tempat dalam daftar 500 lagu terbaik sepanjang masa oleh majalah Rolling Stone. Perepevali nya puluhan band lainnya dan seniman dari adegan dan bisnis pertunjukan. Dia tampil di banyak besar film, serial TV dan video game. Secara umum tidak perlu memikirkan hal itu, hanya memberikan tempat 4 th.

3. The Show Must Go On (1990)

TOP kami 3 membuka komposisi, yang dalam banyak pendapat dianggap yang terbaik dikenal dan lagu-lagu yang besar dalam musik rock. Dan bagian dari ini dapat diterima. Meskipun tidak banyak grafik, komposisi terdaftar di baris pertama. Perlu dicatat bahwa trek «The Show Must Go On» adalah salah satu lagu terakhir dari Freddie Mercury. Dia meninggal setahun setelah rilis lagu ini. Selain itu, ia tidak mampu menembak video untuk lagu, dan itulah sebabnya pemotongan video yang terdiri dari wawancara, konser dan karya awal dari kelompok klip.

2. Don’t Stop Me Now (1979)

Lain track dunia populer Ratu album mereka «Jazz». Hal ini diklaim lagu oleh banyak, dan digunakan dalam banyak film, serial TV, dll Banyak orang mungkin berpendapat tentang hal itu dengan mengalokasikan tempat kedua lagu ini, tetapi jika Anda tidak puas, maka manfaat kepada Anda adalah, blok komentar, di mana Anda dapat menulis review. Setelah merilis lagu ini, ia menjadi "wakeup juta", jika Anda tahu apa yang saya maksud!

1. Bohemian Rhapsody (1975)


Akan bodoh untuk tidak menempatkan lagu ini di tempat pertama. Hal ini telah menyebabkan popularitas di seluruh dunia Ratu, dan itu adalah kelompok lagu yang sukses secara komersial pertama. «Bohemian Rhapsody» bukan hanya sebuah lagu, itu adalah perakitan genre yang berbeda dan bagian raznostilevyh bersama-sama, yang akhirnya berubah lagu kultus sepanjang waktu. Lagu ini memiliki makna filosofis yang mendalam. Kami memberikan lagu ini baris pertama di TOP dari lagu-lagu terbaik Queen.

No comments:

Post a Comment