Friday 20 May 2016

Karya Besar Musik Klasik Sepanjang Masa

Karya Besar Musik Klasik Sepanjang Masa

Dengarkan suara 10 karya musik klasik. Ini bukan daftar 10 karya terbesar, daftar seperti itu hanya mungkin untuk membuat peringkat saja, belum tentu disukai pendengar. Namun, setiap produk dari daftar memiliki berbagai alasan, masing-masing penting bagi sejarah musik, atau kepada publik, atau untuk seorang komposer tertentu. Ketika Anda mendengarkan semua dari mereka, kemudian hanya menyentuh permukaan musik klasik.
Semua lagu-lagu ini adalah titik awal yang baik untuk pengetahuan lebih mendalam dalam musik.
Beberapa dari mereka adalah sangat panjang, dan terdiri dari beberapa bagian, sehingga mendengarkan setidaknya satu bagian dari keseluruhan karya.

Ludwig van Beethoven Symphony nomor 5


Mungkin yang paling terkenal dari semua simfoni, Beethoven adalah komposser hebat musik klasik. Jika Anda menikmati simfoni ini, cobalah untuk mendengarkannya, dan juga 8 simfoni yang tersisa yang dibuat Beethoven.

Wolfgang Amadeus Mozart "The Marriage of Figaro" (Marriage of Figaro)


Mungkin puncak kreativitas dalam opera Mozart, Beaumarchais komedi "Crazy Day atau The Marriage of Figaro", koktail megah musik yang indah dan situasi komik.

Johann Strauss (Sohn) "Di Indah Blue Danube" (The Blue Danube)

Waltz elegan ini menjadi lagu resmi dari Austria (di mana Mozart - "kami semua"), hati-hati yang mencakup seluruh keindahan kota besar - di Wina.

Gioacchino Rossini "Il Barbiere di Siviglia" (The Barber of Seville)


Menarik komik opera lain, dan sekarang telah menjadi komposer besar Italia. The overture terkenal opera ini Rossini digunakan lebih dalam dua opera yang lain.

Richard Wagner "Siegfried Idyll" (Siegfried Idyll)


Piece simfoni dibuat sebagai hadiah ulang tahun kepada istrinya dan dinamai untuk menghormati seorang anak yang baru lahir, yang dinamai pahlawan dari opera "Siegfried". Tema utama dari bagian ini diambil dari opera "Siegfried" dari "The Ring of the Nibelung".

Hector Berlioz 'Symphonie Fantastique "(Symphonie Fantastique)


Kontribusi terbesar komposer Perancis Hector Berlioz dalam musik orkestra,
"Fantastis Symphony" adalah karya mengejutkan berwarna-warni dan ekspresif.

Robert Schumann "Penyair Cinta" (Dichterliebe)

Salah satu siklus lagu terbesar untuk suara dan piano.
Satu set 16 puisi oleh Heinrich Heine, mengatur musik oleh Schumann, menghidupkan di jantung harapan dan kebanggaan bagi kemampuan yang indah dan nasib manusia - cinta!

Dmitri Shostakovich Symphony nomor 10


Setelah kematian Stalin pada tahun 1953, setelah kendala Shostakovich paksa panjang kreatif, akhirnya bisa bebas menciptakan karya monumentalnya.
Hasilnya adalah salah satu simfoni besar dari abad ke-20, di mana komposer menyimpulkan era Stalinisme, dan diyakini untuk membuat potret musik asli dari Stalin.

Pyotr Ilyich Tchaikovsky Symphony nomor 6


Pekerjaan terakhir adalah karya dari penderitaan emosional Tchaikovsky.
Tampaknya tidak pernah sebelumnya dalam musik tidak dinyatakan dengan bakat yang tak tertandingi dan keindahan seperti tahap dalam kehidupan spiritual, putus asa dan putus asa.

Gustav Holst suite "The Planet" (The Planets)


Ini bagian monumental musik yang didedikasikan untuk planet-planet dari tata surya dan dengan nama yang sama kepada para dewa.
Suite menggambarkan tujuh planet, komposer Bumi terjawab, dan Pluto - belum dibuka, tapi sekarang tidak lagi sebuah planet.



No comments:

Post a Comment